Laman

Jumat, 22 Januari 2016

Cara Cepat Memunculkan Gembox di COC

hai sahabat clasher dimanapun anda berada sekarang ini, apa kabar dengan base mu hari ini? sudah adakah kotak ijo yang muncul (gembox)? belum yaa? kasiaannn hehehe..
gembox adalah suatu kotak yang muncul dipermukaan base kita tanpa waktu yang jelas kapan kedatangannya. gembox berisi 25 gems didalamnya. lumayan banyak kan? gembox kita tidak bisa dihancurkan oleh lawan ataupun dicuri oleh lawan, gembox yang muncul pada base kita hanya kita (dan builder) yang bisa menghancurkannya.


foto gembox
 
secara umum, pihak supercell telah memberikan info pasti bahwa setidaknya gembox akan muncul 4 kali selama satu bulan. yang berarti ada sekitar 100 gems gratis yang akan kita dapatkan.
lalu, bagaimana agar gembox bisa muncul lebih banyak?
menurut beberapa sumber yang admin telusuri, ada beberapa tips agar gembox lebih sering muncul di base kita, yaitu :
  1. Base telah dijarah oleh musuh sebanyak 5 kali dan hancur 75% dari total base COC kita 
  2. Base telah vakum selama 1 minggu tanpa  dibuka buka sama sekali 
  3. Aktif raid setiap jam sekali selama 2 hari berturut turut (100% RAID) paling tidak 10 raid sukses
  4. jangan memotong pepohonan, ranting ataupun rerumputan jika gembox BELUM muncul. tapi setelah gembox muncul, baru semua yang ada dibase kita dibersihkan hingga rapi termasuk gembox.
  5. jangan membiarkan gembox terlalu lama tidak dibersihkan, karena semakin lama gembox muncul, semakin lama pula kemungkinan gembox berikutnya akan muncul.
selain mengharapkan gems dari gembox, ada beberapa cara untuk mendapat gems lagi yaitu :
  1. membersihkan obstacle(bush, tree dll) yang tumbuh dibase kita. 
  2. melengkapi semua achievement (prestasi) yang tersedia.
  3. meningkatkan tropy. semakin tinggi tropy, semakin banyak gems yang didapat namun semakin susah musuh yang kita temui. saat kita mencapai Crystal League (2000 tropy) kita akan mendapatkan 250 gems, lalu saat mencapai Master League(2600 tropy) kita akan mendapatkan 1000 gems dan jika telah mencapai Champion League (3200 tropy) kita akan mendapatkan 2000 gems.
itulah beberapa tips untuk memunculkan gembox dan juga beberapa cara untuk mendapatkan gems yang banyak. semoga bisa membantu teman clasher sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar